6th PUBLIC COMMUNICATION SUMMIT 2016
“Improve corporate performance and create public trust through effective corporate communication strategies”
— Wednesday – Thursday, October 26th – 27th , 2016 @ Intercontinental Midplaza, Central – JAKARTA —
OVERVIEW SUMMIT
Di era yang semakin kompetitif seperti sekarang ini, komunikasi perusahaan yang efektif menjadi sangat penting dan urgent sebagai tolak ukur dalam kesuksesan memenangkan persaingan. Oleh karenanya, setiap perusahaan (terutama tbk) mutlak untuk mengembangkan strategi komunikasi publik yang efektif dan terintegrasi, dengan begitu Corporate Communication dapat memonitor perkembangan komunikasi perusahaan, baik itu yang berhubungan langsung dengan pencitraan, marketing, brand image maupun isu-isu krisi manajemen.
Bagaimana dengan perusahaan anda? Sudah maksimalkah komunikasi perusahaan anda saat ini? Benarkah strategi yang perusahaan anda sudah jalankan? Tepatkah caranya? Jika anda merasa strategi yang komunikasi perusahaan anda belum maksimal, ANDA HARUS HADIR DALAM EVENT INI !!
Kami “MarComm Institute” akan memberi cara, tips, trik dan strategi dalam memaksimalkan komunikasi publik perusahaan Anda melalui sebuah seminar dua hari “PUBLIC COMMUNICATION SUMMIT 2016” yang akan dihadiri oleh 8 Narasumber yang mempunyai pengalaman dan prestasi dalam public communications.
Let’s explore, experience and express the insights!
OUR GREAT SPEAKERS> MARIA D. DWIANTO (VP. Corporate Communication, PT Unilever Indonesia)
> PONGKI PAMUNGKAS (Head of Corp. Comm, PT TOYOTA ASTRA MOTOR, Tbk.)
> LITA SOENARDI (Partner, Maverick Indonesia)
> SILIH AGUNG WASESA (Founder Asia PR, Author of Strategi Public Relations and Political Branding)
> ERNA INDRIANA (Managing Director, INTERMATRIX)
> ANANG RIZKANI NOOR (Principal Consult for Communication KIROYAN PARTNERS)
> HASNUL SUHAEMI (Komisaris Utama, ELEVENIA | Former, CEO XL)
> MARIA ROSALINE NINDITA RADYATI, Ph. D (Founder & Koordinator MM CSR, Universitas TRISAKTI)
> PONGKI PAMUNGKAS (Head of Corp. Comm, PT TOYOTA ASTRA MOTOR, Tbk.)
> LITA SOENARDI (Partner, Maverick Indonesia)
> SILIH AGUNG WASESA (Founder Asia PR, Author of Strategi Public Relations and Political Branding)
> ERNA INDRIANA (Managing Director, INTERMATRIX)
> ANANG RIZKANI NOOR (Principal Consult for Communication KIROYAN PARTNERS)
> HASNUL SUHAEMI (Komisaris Utama, ELEVENIA | Former, CEO XL)
> MARIA ROSALINE NINDITA RADYATI, Ph. D (Founder & Koordinator MM CSR, Universitas TRISAKTI)
Save the date and Let’s join with us !
Let’s do the best to be the best – CHALLENGE and PROVE IT !!!
Let’s do the best to be the best – CHALLENGE and PROVE IT !!!
TOP 4 REASONS TO ATTEND
> Jaringan, jaringan dan jaringan! Bertemu dan berinteraksi dengan para praktisi corporate communication dari berbagai perusahaan se-Indonesia.
> Topik yang relevan & up to date dalam perkembangan komunikasi perusahaan.
> Pembicara adalah para ahli, praktisi senior dan pakar bidang komunikasi, brand image dan Corporate Communication.
> Ilmu, ilmu dan ilmu yang mampu membawa perusahaan anda menjadi market leader serta mempunyai reputasi yang membanggakan untuk kelangsungan perusahaan jangka panjang.
> Topik yang relevan & up to date dalam perkembangan komunikasi perusahaan.
> Pembicara adalah para ahli, praktisi senior dan pakar bidang komunikasi, brand image dan Corporate Communication.
> Ilmu, ilmu dan ilmu yang mampu membawa perusahaan anda menjadi market leader serta mempunyai reputasi yang membanggakan untuk kelangsungan perusahaan jangka panjang.
WHO SHOULD ATTEND ?> Corporate Communications
> Public Relation, Media Relation
> Investor Relation
> Marketing & Communications
> Corporate Secretary
> Praktisi Komunikasi
> Konsultan Komunikasi
> Public Relation, Media Relation
> Investor Relation
> Marketing & Communications
> Corporate Secretary
> Praktisi Komunikasi
> Konsultan Komunikasi
Invest in your knowledge, Your Skills and a powerful professional network. Register today!
OUTLINE SUMMIT
OUTLINE DAY ONE, Wednesday – October 26th, 2016
OUTLINE DAY ONE, Wednesday – October 26th, 2016
WAKTU
|
MATERI
|
08.30 – 09.00
| Registration and Lunch |
Session I
09.00 – 10.30 | CORPORATE COMMUNICATION IN HYPER COMPETITIVE ERA : Role, Challenges and Strategies
Pokok bahasan :
Peran dan tantangan Corporate Communication dalam meningkatkan kinerja perusahaan di era hypercompetitive seperti saat ini Dampak era hypercompetitive bagi kinerja Corporate Communication TIPS : Menyesuaikan strategi dalam mengelola komunikasi perusahaan secara terintegrasi di era hypercompetitive
Pembicara : MARIA D. DWIANTO (VP. Corporate Communication, PT Unilever Indonesia)
|
10.30 – 11.00 | Morning Refreshment Break |
Session II
11.00 – 12.30 | CORPORATE COMMUNICATION STRATEGY : Practice and Trends
Pokok bahasan :
Panduan praktis : Integrated Corporate Communication for hyper-competitive Era Konsep dan Implementasi komunikasi perusahaan yang efektif TIPS : Risk Management dalam komunikasi perusahaan
Pembicara : PONGKI PAMUNGKAS (Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security of Astra International, Tbk.)
|
12.30 – 13.30 | Networking Lunch |
Session III
13.30 – 15.00 | EVALUATING IMPACT & RESULTS : Top Techniques for Evaluating Corporate Communication Program
Pokok bahasan :
Metode sederhana dan Inovatif untuk mengevaluasi keberhasilan kampanye komunikasi perusahaan Anda Teknik riset dalam mengevaluasi program komunikasi perusahaan Cara Menyusun laporan evaluasi dan membuat Reprogram untuk memperbaiki program yang kurang efektif
Pembicara : LITA SOENARDI (Partner, Maverick Indonesia)
|
12.30 – 13.30 | Morning Refreshment Break |
Session IV 15.30 – 17.00 | SOCIAL MEDIA HANDLING : Build Public Communication and Manage Issues more easilyPokok bahasan :
|
OUTLINE DAY TWO, Thursday, October 27th, 2016
TIME
|
DISCUSSION
|
08.30 – 09.00
| Registration |
Session V
09.00 – 10.30 | THE ART OF CRISIS MANAGEMENT : Controlling ControversyPokok bahasan :
|
10.30 – 11.00 | Morning Refreshment Break |
Session VI
11.00 – 12.30 | ENGAGING JOURNALISTSPokok bahasan :
Cara membangun hubungan kolaboratif dengan wartawan dan pers untuk menutup isu-isu perusahaan Anda
|
12.30 – 13.30 | Networking Lunch |
Session VII
13.30 – 15.00 | REPUTATION RISK AND CORPORATE IMAGEPokok bahasan :
|
15.00 – 15.30 | Afternoon Refreshment Break and Closing |
Session VIII 15.30 – 17.00 | SUCCESSFUL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY CAMPAIGNSPokok bahasan :
|
DATE & VENUE
Day/ Date : Wednesday – Thursday | October 26 – 27, 2016
Time : 09.00 – 17.00 WIB
Venue : Hotel Intercontinental Mid Plaza – Central of Jakarta
INVESTMENT
Conference Investment:
1 Peserta Rp3.950.000,-
2 Peserta Rp3.750.000.-
4 Peserta Rp3.250.000,-
[Including: Conference kit, Lunch, coffee break, & certificate]
1 Peserta Rp3.950.000,-
2 Peserta Rp3.750.000.-
4 Peserta Rp3.250.000,-
[Including: Conference kit, Lunch, coffee break, & certificate]
EARLY BIRD
Transfer sebelum tanggal 10 Oktober 2016 =DISCOUNT 10%
Transfer sebelum tanggal 10 Oktober 2016 =DISCOUNT 10%
CANCELLATION POLICY
Participants registering must send substitutes if cancelling. 50% of total investation must be paid if fails to attend or cancels less than 3 working days prior to the event
Participants registering must send substitutes if cancelling. 50% of total investation must be paid if fails to attend or cancels less than 3 working days prior to the event
REGISTRATION FORM
REGISTRATION AND FURTHER INFORMATION
Up. Anton RYD & AndikaJl. Cipunegara Raya A-1, No. 7, Ciputat – Tangerang Selatan
Phone : (+62)21 – 744 2890 – 91 Ext. 104
Fax : (+62)21 – 744 2892
Email : marcomminstitute@yahoo.co.id
Website : www.marcomminstitute.com
Phone : (+62)21 – 744 2890 – 91 Ext. 104
Fax : (+62)21 – 744 2892
Email : marcomminstitute@yahoo.co.id
Website : www.marcomminstitute.com
#IndonesiaPublicCommunicationSUMMIT2016 #IPCS2016 #SeminarPublicRelation #MCI #MarCommInstitute