Jumat, 28 Oktober 2011

POWERFUL SKILLS FORMARKETING COMMUNICATIONS


Marketing Communication merupakan sebuah langkah strategis dalam penentuan kesuksesan penjualan. Banyak sekali aspek yang perlu dipersiapkan; mulai dari pembuatan budget hingga langkah-langkah strategis untuk memastikan keberhasilan dalam penjualan produk.

Tiga tugas besar marketing communication diera persaingan bisnis yang sangat kompetitif seperti sekarang ini adalah menjaga dan meningkatkan kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Dimana hal tersebut mempunyai tujuan akhir dari segala aktivitasnya yaitu menjadikan komunikasi perusahaan lebih baik dan lebih efektif khususnya yang berkaitan langsung dengan marketing dan promosi.


MATERI BAHASAN

· 
  BASIC & PRINCIPLE MARKETING COMMUNICATION
- What a Marketing Communication
- Principle in Marketing Communication
- Element and Structure Marketing Communication

·   SMART COMMUNICATION IN MARKETING COMMUNICATION
- Communication Principle
- Knowing Communication Product
- Styling Communication in Marketing Communication
- How to Communication with Customers

·  STRATEGIC IN MARKETING COMMUNICATION
- How to Creat BluePrint Strategy in MarComm
- Budgeting Plan in MarComm
- Knowing Weakness Factor in MarComm
- How to Minimize Risk in Marcomm
- Knowing Communication Target and Establish Appropriate
  Forms of Communication
- Techniques to the Termine Appropriate Promotion Mix
- Evaluation Marketing & Promotion Result

· MUST BE CREATIVE IN MARKETING COMMUNICATION
- How to Creat Strategic Plan in MarComm
- How to Operational & Managerial IMC
- Tips How Execution ATL & BTL Activities
- Networking with Media, Advertising & EO Agency, Vendor, dll.
- Creative Thinking for Marketing Communication

· PSYCHOLOGY COMMUNICATION
- Knowing Human Basic Emotion
- Psychology in Marketing and Communication
 
TUJUAN WORKSHOP
1. Mampu membuat Strategi Marketing Communication
2. Memahami teknik menghitung dan membuat anggaran Marketing Communication
3. Memahami prinsip komunikasi produk
4. Mampu meng-Create pesan serta mengelola delivery-nya dengan efektif
5. Mampu meningkatkan kinerja operasional dan fungsi Marcomm lebih efektif
    dan optimal
6. Mampu menjalankan aktivitas Below the Line & Above the Line dengan baik
7. Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar
    yang berkaitan dengan tugas dan aktifitas MarComm


PESERTA WORKSHOP
Mereka yang berkecimpung dalam bidang :
-  Marketing Communication   
-  Manager Marketing                         
-  Marketing                                                         
-  Brand Development
-  Promotion
-  Public Relation

WAKTU & TEMPAT 
Waktu                     :  20 - 21 Mei 2015
Tempat                   :  the 101 Dharmawangsa Sedayu Jakarta
Biaya                      :  Rp. 3.750.000,-/Peserta

NARASUMBER
 
Jefry Yamin
(Konsultan dan Praktisi Senior MarComm)

Kunjungi Pula Website Kami MarComm Institute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar