CONFERENCE
OVERVIEW
Dunia event
marketing sangat menarik karena selalu menuntut para eksekutornya untuk bekerja
keras menciptakan inovasi, kreativitas, trend
dan diferensiasi untuk meningkatkan brand,
public trust dan sales. Pertanyaan pertama, bagaimana Anda tetap
berada diatas trend? Dan dimana Anda menemukan
inspirasi untuk event-event
marketing Anda? “Marketing
Event Conference 2019” ini akan membongkar habis semua pembahasan yang
berkaitan dengan penyelenggaraan event marketing.
Marketing Event Conference 2019 akan mengeksplorasi berbagai pertanyaan ini –
Bagaimana cara ANDA beradaptasi dengan perkembangan zaman? – Bagaimana cara
ANDA terus mengasah kreativitas dan inovasi khususnya dalam hal menciptakan
event marketing? – Tantangan seperti apa yang akan kita hadapi di era milenial?
– So, strategi seperti apa yang kita
butuhkan untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang Marketing, Marketing Communications, Brand Management, Corporate
Communications, dan Public Relations ?
MarComm Institute akan memberikan apa
yang Anda butuhkan dalam menyiapkan knowledge, strategi, dan trik jitu
dalam membuat sebuah event marketing yang keren, penuh dengan value dan tentu
mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi visitor/customer Anda.
Come Join This Event With Special Theme :
“BOOSTING BRAND, PUBLIC TRUST AND YOUR SALES
WITH
CREATIVE EVENT MARKETING IN THE MILLENIAL ERA”
TOP 5 REASONS TO ATTEND
- Jaringan, jaringan, dan jaringan! Bertemu dan berinteraksi dengan para praktisi Marketing, MarComm, Event Promotion & Advertising, Public Relation dari berbagai perusahaan se-Indonesia.
- Topik yang relevan & up to date dalam perkembangan event marketing.
- Pembicara adalah para ahli, praktisi senior, pakar dan konsultan bidang Marketing, Event Marketing, Event Management, Brand Image dan Communication.
- Ilmu, ilmu, dan ilmu yang mampu membawa perusahaan Anda menjadi market leader serta mempunyai reputasi yang membanggakan untuk kelangsungan perusahaan jangka panjang.
WHO SHOULD ATTEND?
- Marketing Manager
- Public Relation, Media Relation
- Event Manager
- Marketing Communication
- Brand Manager, Promotion Manager
- Corporate Communication
- Praktisi Event Organizer, dan
Mereka yang tertarik dalam Event Marketing
OUTLINE CONFERENCE
DAY ONE | Wednesday – APRIL 24, 2019
MILLENNIAL OF EVENT MARKETING: Trends, Change & Challenge
- Tren Event Marketing di era 4.0
- Perubahandan Tantangan event marketing di jaman generasi milenial
- Bagaimana melihat tren yang sedang berkembang dan mengelola pergeseran pasar di era 4.0
Narasumber : TOMMY WATTIMENA
(President Director at PT Sierad Produce, Tbk | Former, CEO SinarMas Agri, Tbk) *(Dalam Proses Konfirmasi)
————————————————————————————
EVENT MARKETING STRATEGIES:
Planning, Concept, Implementation and monitoring
- Cara membuat planning dan concept event marketing di era milenial
- Strategi implementasi dan monitoring yang efektif
- Teknik menghitung efektivitas sebuah program
Narasumber : ADI WIJAYA(CEO, Redline Indonesia)
————————————————————————————————
BUDGETING, PROPOSAL AND ROI IN EVENT MARKETING
- Teknik menyusun budgeting dengan nilai minimal namun berdampak maksimal
- Poin – poin penting dalam budgeting
- Cara menghitung return on investment atau ROI program event marketing
- Teknik membuat dan menyusun proposal event
Narasumber : INDIRA ABIDIN(FORTUNE PR) *(Dalam Proses Konfirmasi)
————————————————————————————————
CREATE YOUR GREAT CREATIVITY: For Millennial Generations
- Cara membuat event marketing yang kreatif yang mampu menjadikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung/customer
- Teknik mengejewantahkan ide-ide kreatif untuk hasil yang lebih baik
- Behind the scenes: Studi kasus event marketing yang uniq, kreatif dan sukseS
Narasumber : MAHANUGRA KINZANA
(Vice President Marketing, GETCRAFT)
————————————————————————————————
(Vice President Marketing, GETCRAFT)
————————————————————————————————
DATE & VENUE
Day/Date : Wednesday – Thursday | April 24 – 25, 2019Time : 09.00 – 17.00 WIB
Venue : BALLROOM SANTIKA PREMIERE HOTEL | West – Jakarta
Venue : BALLROOM SANTIKA PREMIERE HOTEL | West – Jakarta
INVESTMENT
Conference Investment:
Rp3.950.000/ participant (Normal)
Rp3.750.000/ participant (3 or more participants)
[Including: Conference kit, lunch, coffee break, & certificate]
Rp3.950.000/ participant (Normal)
Rp3.750.000/ participant (3 or more participants)
[Including: Conference kit, lunch, coffee break, & certificate]
CANCELLATION POLICY
Participants registering must send substitutes if cancelling. 50% of total investation must be paid if fails to attend or cancels less than 3 working days prior to the event
REGISTRATION AND FURTHER INFORMATION
Up. Diana / AntonJl. Cipunegara Raya A-1, No. 7, Ciputat – Tangerang Selatan
Phone : (+62)21 – 744 2890 – 91 Ext. 104Mobile : WA. 0896 5647 8930
Fax : (+62)21 – 744 2892
Email : marcomminstitute@yahoo.co.id | marcomminstitute@gmail.com
Website : www.marcomminstitute.com
#7thEventMarketingConference #EventMarketingConference #EventMarketingSeminar #EventMarketing #SeminarMarketing2019 #MarketingConferences #seminarmarketing #marcomminstitute #indonesiaeventmarketing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar