Senin, 14 September 2015

Key Trends in Corporate Communications


OVERVIEW SUMMIT
Setiap perusahaan memiliki standar tehnik, strategi, dan daya saing masing-masing dalam menghadapi krisis untuk kemudian semaksimal mungkin mendapatkan public trust. Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah sudah maksimalkah komunikasi perusahaan Anda saat indikasi krisi sudah muncul? Atau bahkan ketika krisis itu terjadi? Sudah responsifkah tindakan Anda menghadapi krisis tersebut? It’s time to think smart and creative!!!!
Dapatkah Anda menangani tantangan dan peluang yang terkait dengan Era Hypertransparansi? Tepatkah strategi komunikasi perusahaan Anda yang sudah berjalan? Jika krisis terjadi pada saat ini, apakah Anda siap untuk berkomunikasi dengan media social? Apakah Anda siap untuk situasi krisis dan isu-isu yang berubah yang akan menentukan keberhasilan organisasi?
ANDA HARUS HADIR DALAM SEMINAR INI !!! karena seminar ini didedikasikan untuk membantu praktisi komunikasi dalam merespon peluang, tantangan, CSR, transparansi, mengelola krisis saat ini, memperkuat pencitraan image perusahaan dan bagaimana para professional komunikasi menentukan kegiatan yang cocok bagi perusahaan dengan menggunakan strategi tren komunikasi dan teknologi terbaru untuk memicu perubahan yang positif?
Session 5 
THE FUTURE OF CORPORATE COMMUNICATIONS : Key Trends in Corporate Communications
Pokok bahasan :
  1. Digital PR : Tantangan, peluang atau kehancuran!
  2. Marketing PR dan CSR : Masihkah efektif? Dan akankah tetap menjadi tren? Bagaimana menyikapinya?
  3. Memahami, menyikapi dan mengantisipasi tren komunikasi publik saat ini dan masa mendatang
Speaker :
MARIA D. DWIANTO
(VP. Corporate Communication, PT. UNILEVER Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar