Marcomm Institute proudly present special theme:
OVERVIEW CONFERENCE
Setiap perusahaan memiliki standar tehnik, strategi, dan daya saing masing-masing
dalam menghadapi krisis untuk kemudian semaksimal mungkin mendapatkan public trust.
Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah
"Sudah maksimalkah komunikasi perusahaan Anda?"
pada saat indikasi krisis sudah muncul?
Atau bahkan ketika krisis itu terjadi?
"Sudah responsifkah tindakan Anda menghadapi krisis tersebut?"
WHY YOU SHOULD ATTEND?
- Jaringan, jaringan, dan jaringan! Bertemu dan berinteraksi dengan para praktisi corporate communication dari berbagai perusahaan se-Indonesia.
- Topik yang relevan & up to date dalam perkembangan komunikasi perusahaan.
- Pembicara adlah para ahli, praktisi senior dan pakar bidang komunikasi, brand image dan Corporate Communication.
- Ilmu, ilmu, dan ilmu yang mampu membawa perusahaan Anda menjadi pemimpin pasar serta mempunyai reputasi yang membanggakan untuk kelangsungan perusahaan jangka panjang.
WHO SHOULD COME?
- Corporate Communications
- Public Relation
- Investor Relation
- Marketing & Communications
- Corporate Secretary
- Praktisi Komunikasi &
- Communication Consultant
OUTLINE
Second Day, (Thursday, 1 Oktober 2015)
First Day (Wednesday, 30 September 2015) |
TIME | OUTLINE SUMMIT |
12.30 – 13.00
| Registration |
13.00 – 14.30
|
Session 1
Pokok Bahasan :Looking Future : ANTICIPATORY COMMUNICATIONS IN THE GLOBAL ECONOMY
Speaker :
HASNUL SUHAEMI
(Pakar Komunikasi Perusahaan | Former, CEO at XL Axiata, Tbk)
|
14.30 – 15.00
| Coffee/ Tea Break |
15.00 – 16.30
|
Session 2
Pokok Bahasan :HOW TO : CORPORATE COMMUNICATIONS IS A KEY LEVER
Speaker :
DIAN UMAR
(Senior Konsultan Komunikasi)
|
16.30 – 18.00
|
Session 3
Pokok Bahasan :ROI OF CORCOMM : Teknik Menghitung Efektivitas dan Productivitas Komunikasi Perusahaan
Speaker :
INDIRA ABIDIN
(Chief Happiness Officer at PT Fortune PR | Managing Director FORTUNE PR)
|
18.30 – 19.00
| Break (Pray & Dinner) |
19.00 – 20.45
|
Session 4
Pokok Bahasan :ADVANCE STRATEGIES : ISSUE, CRISIS AND ONLINE MEDIA
Speaker :
AUDRY PROGASTAMA PETRINY**
(Head of Corporate Communication Air Asia Indonesia)
|
TIME
|
OUTLINE SUMMIT
|
08.30 – 09.00
| Registration |
Session 5
Pokok bahasan :THE FUTURE OF CORPORATE COMMUNICATIONS : Key Trends in Corporate Communucations
Speaker :
MARIA D. DWIANTO
(VP. Corporate Communication, PT. UNILEVER Indonesia)
| |
10.30 – 11.00
| Coffee Break |
11.00 – 12.30
|
Session 6
Pokok Bahasan :RE-BUILD THE REPUTATION AND CORPORATE IMAGE
Speaker :
EDDY KURNIA
(Senior Konsultan Komunikasi, Former, VP of Corporate Communication, TELKOM Indonesia, Tbk)
|
12.30 – 13.30
| Lunch (Makan Siang) |
13.30 – 15.00
|
Session 7
Pokok Bahasan :ADVANCE MEDIA RELATIONS
|
15.00 – 15.30
| Coffee Break |
15.30 – 17.00
|
Session 8
Pokok Bahasan :EFFECTIVE COPYWRITING FOR CORPORATE COMMUNICATIONS
Speaker :
NUNU ANDINI
(Owner & Lecture at Modern School of CopyWriting | Managing Director, RightBrain Indonesia)
|
INVEST
Biaya Rp. 3.750.000,- / peserta (Normal)
(Include :Sertifikat, Seminar Kit, Coffee break, & Lunch)
*) Pendaftaran 3 Peserta : Rp 3.500.000,-/Peserta
**) Pendaftaran 4 Peserta : Rp 3.250.000,-
DAPATKAN DISCOUNT ALUMNI
(Hanya berlaku untuk Peserta yang sudah pernah mengikuti Public Communication SUMMIT 2011,2012,2013,2014)
TIME & PLACE
Day & Date : Wednesday - Thursday, 30 September - 1 Oktober 2015
Place : Santika Premiere, Slipi - JAKARTA
FOR FURTHER INFORMATION, PLEASE CONTACT :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar